Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship

Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship

Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non 
Flagship- Kalian pasti pernah melihat orang yang menggunakan smartphone Samsung Flagship contohnya pada seri Samsung S ke atas ( S5,S6,S7,S8 ), Pada seri tersebut Samsung memiliki fitur yang sangat keren dan sangat elegan yaitu Always On Display.


Apasih Always On Display itu ?
Always On Display adalah sebuah fitur yang hanya terdapat pada smartphone Samsung model flagship mereka, yang dapat memudahkan pengguna para pengguna Samsung dalam melihat notifikasi atau pemberitahuan, tanpa harus masuk ke menu atau homescreen alias bisa langsung dalam keaadan HP off atau mati.

Fitur ini sebenenarnya sudah ada jaman dahulu pada HP nokia jadul, namun sekarang Always On display di munculkan kembali oleh developer Samsung agar pengguna bisa lebih puas dengan tampilan di Smartphone mereka, agar merasa tidak terlalu rugi karena Smartphone Samsung harganya lumayan mahal.

AOD memang hanya diterapakan pada Samsung kelas menengah ke atas, diantara nya S7 dan S7 edge, Galaxy Note 5 Serta Samsung Galaxy A 2017 Series.

Untuk pengguna samsung kelas menengah kebawah seperti pada series Samsung J yang ingin mencoba Always ON Display, maka kalian tidak usah berkecil hati, karena kalian masih tetap bisa mencobanya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga saja.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mempunyai tampilan yang lebih menarik dan bisa mirip dengan Smartphone mewah samsung.

Apakah Anda tertarik??

Maka dari itu saya membuat tutorial mengenai Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship dengan mudah tanpa root. Oke langsung saja kepada pembahasannya.

Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship


Bahan:
- Always On Display Apk

Tutorial:

1. Pertama kalian harus download terlebih dahulu aplikasinya pada link di atas.

2. Lalu instal aplikasi tersebut seperti biasa.

3. Setelah terinstal, ke
mudian kalian buka aplikasi tersebut lalu klik 'Izinkan Sekarang' ikuti proses dari aplikasi itu.




4. Setelah semuanya beres silahkan kalian untuk mengaktifkan fitur AOD tersebut dengan menggeser tombol hijau yang sudah saya lingkari. Kemudian kalian bisa mengatur jenis layar jam yang akan di tampilkan, tekan 'menyesuaikan layar jam'. 



5. Selanjutnya klik 'Clock Style' dan pilih jenis jam mana yang sesuai dengan selera kalian.




6. Kemudian untuk mereview hasil settingan yang sudah kita buat, caranya bisa dengan menekan tombol bulat hijau disamping bawah layar HP kalian. 




7. Aktifkan juga fitur mode penghemat baterai agar HP kalian bisa lebih awet dan tidak boros.



8Done! Silahkan untuk mencoba mematikan HP dan lihat apakah fitur AOD sudah berfungsi atau belum. Contohnya seperti dibawah ini. Selamat Mencoba.



Jadi kelebihan menginstal Always On Display ini selain hemat baterai, kalian juga bisa mencicipi fitur keren di HP kelas menengah kalian, kalian bisa juga mencoba pada seluruh smartphone Android Nougat.

Demikianlah Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship dengan mudah. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya, Terimakasih telah membaca artikel ini. Silahkan share jika kalian menyukainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Samsung Non Flagship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel