-->

ads

Aplikasi Pinjaman Online Legal Ojk



 Untuk kamu yang membutuhkan dana cepat, sebaiknya berhati-hati dengan tawaran pinjaman online (pinjol) yang menjanjikan berbagai kemudahan. Pada era ini, ada banyak kasus jebakan pinjol ilegal. Agar kamu tidak masuk dalam jebakan yang merugikan tersebut, ambil pinjaman di aplikasi pinjol di bawah OJK.

 

Di zaman modern seperti sekarang ini, pinjol memang menjadi solusi mudah untuk membutuhkan dana cepat. Namun, kamu juga perlu tahu bahwa tidak semua fintech yang menawarkan pinjaman adalah pihak yang tepercaya. Sebab, ada banyak sekali praktik pinjol ilegal.

 

Sebenarnya, ada banyak cara mudah untuk mengetahui apakah sebuah aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK atau tidak. Bahkan, aplikasi pinjaman online OJK bisa dicek keasliannya melalui chat WhatsApp. Jika nggak mau repot, yuk simak rekomendasi berikut.

 

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK. Jadi, kamu tidak perlu repot mengecek satu per satu fintech. Cukup gunakan salah satu fintech yang masuk dalam daftar berikut.

 

Kami juga melengkapi informasi ini dengan syarat dan informasi penting seputar pinjaman. Langsung saja berikut informasinya.

 

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online aman yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah Kredit Pintar. Kamu pasti sudah cukup familiar dengan aplikasi yang satu ini, bukan? Kredit Pintar sudah hadir melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan terkenal dengan bunga tahunannya yang rendah.

 

Kredit Pintar sangat recommended karena berada di bawah pengawasan OJK. Fintech yang berada di bawah OJK sudah pasti aman dan tepercaya. Lebih dari itu, ada berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan.

 

Selain suku bunga rendah, kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan berbagai tenor. Maksimal dana yang bisa dipinjam pun mencapai Rp20 juta. Yang lebih menarik lagi, Kredit Pintar juga tersedia di aplikasi LinkAja. Kamu bisa meminjamnya lewat aplikasi LinkAja.

 

2. Indodana

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Indodana untuk mengambil pinjaman online. Aplikasi yang satu ini juga telah berdiri sejak tahun 2017. Indodana juga berada di bawah naungan OJK sejak tahun 2018.

 

Apa yang bisa kamu dapatkan ketika mengambil pinjaman di Indodana? Ada produk pinjaman yang cukup menguntungkan bagi konsumen, yakni cicilan dengan bunga 0% apabila kamu memilih tenor 3 bulan.

 

Lalu, masih ada produk Indodana lainnya yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah. Kamu bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan. Dana yang bisa kamu pinjam mulai Rp1 juta hingga Rp12 juta.

 

Untuk kamu yang membutuhkan dana cepat atau cicilan belanja online, gunakan saja Indodana. Pinjaman Indodana juga tersedia di aplikasi LinkAja. Jadi, kamu tidak perlu menginstal aplikasi lain.

 

Baca Juga: Gelar Donasi Digital Merdeka Pendidikan, Telkomsel Poin Buka Peluang Ratusan Pelajar Indonesia Lanjutkan Sekolah

 

3. Akulaku

Lalu, ada juga aplikasi bernama Akulaku yang juga recommended. Aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan dana cepat. Akulaku terkenal dengan proses pencairan yang cepat. Kamu pun bisa memilih tenor kredit sesuai dengan kebutuhan, mulai 1 bulan hingga 12 bulan.

 

Setelah kamu memiliki riwayat pinjaman yang bagus di aplikasi Akulaku, kamu pun bisa menikmati produk KTA Asetku. Ini adalah produk pinjaman online dengan jumlah kecil yang cepat cair. Kamu bisa meminjam dana maksimal Rp3 juta dalam waktu 5 menit.  

 

4. Kredivo

Selanjutnya, masih ada Kredivo yang bisa juga kamu pertimbangkan untuk mengambil pinjaman online. Kredivo berada di bawah OJK dan juga memiliki produk pinjaman yang sangat variatif. Syarat minimal untuk penghasilannya pun hanya Rp3 juta per bulan.

 

5. Rupiah Cepat

Butuh dana yang tidak terlalu besar untuk menutup kebutuhan mendesak dengan syarat yang amat mudah? Rupiah cepat adalah solusinya. Kamu bisa meminjam dana maksimal Rp10 juta. Syarat pinjaman pun tidak susah. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

 

Rupiah Cepat juga berada di bawah naungan OJK dan menjadi anggota AFPI. Aplikasi ini juga tepercaya. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, syarat pengajuannya sangat mudah dengan pilihan produk yang banyak.

 

6. Adakami

Terakhir, ada juga aplikasi yang ditawarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia bernama AdaKami. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa agunan. Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal 2 hari saja. Kamu juga mempercayai AdaKami karena berada di bawah naungan OJK.

 

Perusahaan

PT Pembiayaan Digital Indonesia

Syarat Pengajuan

Usia minimal 21 tahun, KTP, rekening bank

Suku Bunga

0.798% per hari

Maksimum Pinjaman

Rp10 juta

Jumlah Install

10 juta lebih

 

Penutup

Ingin mendapatkan pinjaman online yang mudah, cepat, dan aman tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan? Kamu cukup menggunakan LinkAja. Aplikasi dompet digital tersebut kini telah terhubung dengan berbagai fintech tepercaya yang menyediakan pinjaman secara online.

 

LinkAja adalah solusi mengambil pinjaman online tepercaya di bawah pengawasan OJK. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat aplikasi tersebut. Jadi, jangan bingung lagi untuk mengambil pinjaman online, ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Aplikasi Pinjaman Online Legal Ojk "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel